nenek ngesot dan suster gayung

31 Jul 2012

Masih ingatkah anda dengan kasus "suster ngesot di gajul sepatu satpam?", semoga anda tidak ingat yaa, karena sangat buang-buang waktu bila anda berusaha untuk mengingat-ingat. Sebenernya kalo dipikir-pikir, apa seremnya sih suster ngesot itu? bukankah dimana-mana yang namanya suster itu cantik-cantik, baik-baik, dan sangat enerjik bila ada pasien yang masuk ke UGD. Suster itu yang merawat orang sakit, lalu kenapa si suster ngesot ini malah di identikan dengan horor? ada apa dibalik batu? ada udang tentunya. Lagi pula jaman globalisasi kaya gini masih aja orang usil bikin-bikin karakter yang macam begitu, mungkin karena orang-orang sudah sangat kreatif sampai-sampai suster yang manis disuruh ngesot, dan suster yang biasanya merawat orang disuruh menakutin orang. Coba kita pikir... pikir... dan pikir... kurang kerjaan sekali orang yang menciptakan karakter suster ngesot ini, terlebih orang yang masih mencoba berpikir seperti gue ini. Suster ngesot sebernya gak cocok kalo dijadikan sebagai icon horor, kenapa? lha wong itu suster mukanya aja ketutupan sama rambut, lalu yang bikin serem apanya? Ngesotnya? Rambutnya? atau karena dia suster??

Lagi pula, kalo ketemu sama suster ngesot kita gak perlu takut, logikanya... kita bisa lari dengan mudah. Masa iya lari sama ngesot yang lari bisa kekejar, kan gak mungkin. Lalu ada yang bilang, "dia kan setan, jadi bisa terbang". Nah kalo menurut gue, itu pernyataan yang sangat-sangat bodoh, kenapa? Kalo itu suster emang bisa terbang, terus ngapain dia ngesot-ngesot? please deh, profesional dikit dong jadi setan, lu kan bisa melayang, kenapa juga lu musti ngesot? Nah, ini sebenernya si susternya yang bego atau si pengarang karakternya sih yang koplak? atau jangan-jangan gue nya lagi yang gak tau perkembangan jaman sampe-sampe gak ngarti kalo di dunia setan juga ada akademi pelawak hantu. Yaiyalah, lu bayangin aja, giman gak lucu itu hantu ngesot-ngesot, jangankan menakuti, berjalan aja dia sulit. Tips buat yang besok-besok ketemu sama si suster ngesot ini, jangan ditendang apalagi dengan tendangan tajong kapten tsubasa, bisa bahaya. Lebih baik tebar paku payung aja di depan suster ngesot, gue jamin tuh suster gak berani ngejar lu.

Lalu ada lagi yang namanya nenek gayung, gue sendiri gak tau neh rupanya kaya apa si nenek gayung ini. Entah mukanya kaya gayung atau nenek ini penjual gayung. Tapi ini lucu, masa iya sosok yang dianggap horor (bagi mereka yang menganggap, gue sih gak) bawa-bawa gayung, emang itu nenek-nenek mau ngapain? Katanya sih nenek gayung itu nenek yang biasa mandiin mayat, iya mandiin mayat, terus ngapain bawa-bawa gayung nek? Aduh si nenek kurang kerjaan banget bawa-bawa gayung, nenek mau mandiin mayat atau mau nyiramin kembang? Entah apa lagi dah image yang ada pada nenek gayung ini, gue sendiri juga gak paham dan berusaha untuk gak paham dah sama hal-hal yang kaya gini. Gue cuma mau bilang sama si nenek gayung ini, semoga nenek cepet sadar dan pulang kerumahnya, soalnya si kakek mau mandi gak ada gayung tuh.

Ya cukup sekian lah dari gue, buat temen-temen pecinta horor, selamat menikmati dah kehororan yang gak horor dari suster ngesot dan nenek gayung. Gue sendiri juga pecinta film horor, tapi ya gak gitu-gitu juga kali. Akhir kata, gue mau ngucapin semoga tetep eksis buat mbak suster, salut buat mbak suster yang punya keterbatasan fisik tapi bisa menakut-nakuti orang. Satu lagi buat mbak suster ngesot, ngemeng-ngemeng mbak suster ngambil akademi keperawatannya dimana yak? pengen tau gue. Nah buat nenek gayung, semoga  nenek besok-besok ganti bawa kaleng aja, jadi kalo sekiranya ada keramaian bisa berguna tuh kaleng, kasian si kakek mau mandi gayungnya dibawa-bawa. semoga kedepannya kalian berdua tetep akur dan bisa bertukar profesi, si nenek ngesot dan si suster yang bawa gayung, mungkin seru tuh. Udahlah sekian dan terima kasih.


0 komentar:

Posting Komentar