filotes

25 Jun 2012

Hari ini matahari kurang bersahabat, panasnya bikin celana dalem gue yang gue jemur gak kering-kering. Ditambah lagi dengan angin yang seakan pada mudik entah dalam rangka apa, yang pasti beberapa hari terakhir nuansa senja gak lagi bikin gue enjoy ngopi. Beberapa hal absurd mondar mandir disekeliling gue, diantaranya ngendep didalam otak gue dan sepertinya ogah keluar. Sarapan gue juga terasa hambar, seperti makan kacang polong tapi gak bikin plong, atau kaya minum teh tapi gak terasa relax. Pokoknya beberapa terakhir ini emang suram sekali dah.

Gue sendiri gak tau kenapa hari-hari gue belakangan ini terasa ada yang kurang, gaji udah keluar, utang udah dibayar, dan kebutuhan penunjang juga udah dibeli. Sempak?? ah, sempak gue masih banyak, jadi gak perlu beli dulu, lagi pula sepertinya masalah gue bukan pada sempak dah. Lalu kira-kira apa ye?? Heemmmm, okelah gue nyerah, gue ngaku.... hari-hari gue sekarang kurang nyaman karena masalah percintaan :0. Ya beginilah nasib gue, semua berawal dari keegoisan gue. Tapi apa yang jadi egois gue ini sebenernya hanya ungkapan kecintaan gue sama dia, dan bukan semata karena gue benci atau bukan pula karena berkurangnya rasa sayang gue. Well, mungkin sebagian atau malah seluruh orang menganggap ini adalah hal yang keterlaluan, tapi seperti kata pepatah, lain lubuk maka lain pula ikannya. Sepertinya gue harus berterima kasih untuk pepatah yang satu ini, hehehehehe...

Ya gue sih berharap semua akan baik-baik aja, tapi setelah apa yang terjadi, gue pikir semua butuh waktu. Walaupun masalah ini gak serumit silsilah dewa-dewa Yunani, tapi jelas ada efek sampingnya. Jangankan hati, obat aja ada efek sampingnya, hahahahaha... Nah, efek samping itu yang masih berasa sama gue, tapi gue juga gak mau kalo nantinya masalah ini jadi runyam. Entahlah, ya semoga aja semua akan baik-baik aja dan bisa normal kembali. Sayang kalo sampe nanti ada masalah besar, hancurlah semua kisah roman picisan gue. Tapi setelah melewati beberapa episode macam sinetron Indonesia, gue cukup paham kok untuk tetap bisa mempertahankan dan menjaga kelangsungan hubungan ini. Tapi sekali lagi, gue cuma mau mempertahankan kalo dia emang mau mempertahankan, kalo dia yang..... eemmmm. yasudah lah, gue rasa segini aja curhat gue. Akhir kata, biar agak nyambung sama judul entrinya, gue cuma mau bilang.... filotes oohh filotes :(

don't judge each day by the harvest you reap, but by the seeds that you plant.
 -Robert Louis Stevenson-

0 komentar:

Posting Komentar