djadoel - elpamas

4 Jun 2012


Hari ini gue berasa kangen banget sama lagu-lagu tempo dulu, entah kenapa, tapi gue lagi pengen banget dengerin lagu jaman dulu, hehehe. Singkat kata, gue download lah semua lagu yang gue rindukan itu, dari lagunya Diana Nasution sampe lagunya Dewi Yull. Tapi mungkin karena emang udah lama dan agak-agak lupa, gue coba search di google buat mengetahui lagu apa aja yang jadul. Berita cuaca-nya gombloh, antara benci dan rindu-nya Obbie Messakh, dan beberapa karya Ebiet G Ade gue download.

Nah, tapi ada satu judul lagu yang bikin gue mesem-mesem, lagu unik ini ada disekitar pertengahan 90'an. Gak terlalu jadul sih, tapi ini lagu kocak banget dan dulu waktu gue SD, ini lagu terkenal banget. Lagu dari Elpamas, dengan judul R.S.S.S. atau singkatan dari Rumah Sangat Sederhana Sekali. Lagu ini lumayan kocak liriknya dan lagunya pun easy listening kalo kata anak-anak jaman sekarang mah. Hahahahaha, buat temen-temen yang penasaran, check yuk liriknya dibawah ini, biar lebih seru lagi, download juga lagunya. Untuk download, cari aja di google banyak kok, hehehe, mari sob. . . disimak lirik dibawah ini. :)

                Elpamas - RSSS

Sudah dua hari ini
Anakku mulai sekolah
Katanya kalau sudah besar
Mau jadi tentara
Bagus, bagus, bagus

Sudah dua hari ini
Aku tidak lagi kerja
Katanya bapak mandor
Aku sudah di PHK
Nasib, nasib, nasib, nasib

Sebenarnya aku punya
rencana
Beli rumah yang sangat
sederhana sekali

R S S S

Sekarang tinggal pesangon
ala kadarnya
Hanya cukup buat bayar
kontrak sebulan
Hanya cukup buat bayar
kontrak sebulan

Sudah dua hari ini
Aku tidak lagi kerja
Katanya bapak mandor
Aku sudah di PHK
Nasib, nasib, nasib, nasib

Sebenarnya aku punya
rencana
Beli rumah yang sangat
sederhana sekali

R S S S

Sekarang tinggal pesangon
ala kadarnya
Hanya cukup buat bayar
kontrak sebulan
Hanya cukup buat bayar
kontrak sebulan

RSSS Rumah Sangat Sederhana
Sekali
RSSS Rumah Sangat Sederhana
Sekali
RSSS Rumah Sangat Sederhana
Sekali
RSSS Rumah Sangat Sederhana
Sekali
R S S S

Published with Blogger-droid v2.0.4

0 komentar:

Posting Komentar