romantragis (kumpulan kenangan romantis berujung maut)

28 Mei 2012

 Romantis? siapa sih yang gak mau kalo dapet pasangan yang romantis. Pastinya hari-hari akan lebih seru lho kalo pasangan kita itu romantis, tapi jangan over juga sih, nanti malah dianggap lebay. Nah di posting ini gue mau mengungkap beberapa kenangan super maut yang berujung tragis ;b. Hahahahaha, tentunya ini hanya joke dan jangan dibawa serius ya sob :D.

Buat temen-temen yang lagi marahan, kenangan indah sangat berguna untuk diingat dan mencairkan suasana agar kondisi dapat baik lagi dengan pasangan. Maka itu, buatlah kenagan yang sedikit berbeda dengan pasangan anda agar saat kita mengenangnya kembali, kita berasa saling memiliki gitu deh ;b. Nah kalo pasangan lain mengungkapkan kegemesan dengan mencubit atau membelai pipi pasangan anda bisa mencoba kenangan maut dibawah ini.
           "Yaang... ingat gak kamu waktu aku gemes sama kamu??
             iya yaang aku ingat, waktu itu kamu masukin aku ke dalam karung lalu memukuli aku dengan balok.
             hahahaha... iya ya, kenangan itu bener-bener gak pernah aku lupa lho."
  Dengan sebuah kenangan yang tidak biasa, hal ini bisa membuat pasangan anda akan selalu mengenangnya bahkan akan selalu terpatri dalam hati, begitu juga nama anda akan selalu menjadi kenangan buat pasangan anda. Silahkan dicoba dengan pasangan anda, dan saya akan jamin setelah melakukan hal diatas, pasangan kamu akan klepek-klepek dengan rasa gemes kamu.

Bercanda juga bisa menjadi kenangan yang indah, saat-saat tertawa akan menghapus kesedihan kita dan pasangan. Dalam bercanda, hal unik juga mempengaruhi kadar bercanda itu sendiri, dan berikut adalah bercanda yang akan selalu dikenang oleh pasangan anda.
"Yaang, aku sedih banget lho waktu kamu dirawat di rumah sakit. Makanya waktu itu aku coba bercandain kamu. Kamu inget gak waktu kamu tergeletak di ranjang rumah sakit, aku bercandain kamu dengan mencabut selang infus berkali-kali. Waktu itu mimik kamu meringis sambil menangis haru.
Iya yaang, waktu itu kamu gila banget bercandanya, sampai-sampai aku gak akan lupa dengan bercandaan kamu yang itu."
Nah, dengan melakukan sebuah bercandaan yang unik, kamu akan selalu dikenang oleh pasangan kamu, jadi buatlah bercandaan yang unik-unik yak biar pasangan kamu akan selalu ingat kamu sampai kapanpun. Selain itu, dengan bercandaan ala diatas,  itu akan membuka peluang kamu buat mendapt izin untuk mencari pacar baru lho ;b.

Selain itu, pujilah kehebatan pasangan anda, karena pujian juga bisa diingat sebagai kenangan. Pujian apa yang unik dan yang gak akan bisa dilupa? check tulisan dibawah ini.
"Yaang, aku hamil tiga bulan neh. Wah kamu hebat yaang, padahal kita tak pernah berhubungan badan, tetapi kamu udah hamil duluan. Uuuhhh, aku makin cinta deh sama kamu, kamu pasti sakti banget yak, aku bangga punya pasangan sakti kaya kamu."
Nah, pujian diatas adalah pujian yang akan membuat pasangan anda terharu, DIJAMIN!!! ;b

Nah, dibawah ini adalah kumpulan beberapa kenangan yang sangat unik dan sangat maut, sampai-sampai bisa berujung pada maut, cekidoooottt...

"Yang inget gak waktu kita duduk berdua ditepi pantai, Waktu itu aku iket kamu lalu aku ceburin kamu ke laut. Hahahaha, lucu banget yaak kenangan kita yang itu"

"Yaang, inget gak waktu kita makan bakso semangkok berdua, waktu itu aku makan baksonya, dan kamu cuma aku kasih kuahnya aja. So sweet banget yak kita, bisa saling melengkapi gituu."

"Yaang.. inget gak waktu kamu minta minum sama aku lalu aku kasih kamu segelas bensin buat kamu. Selesai minum bensin lalu kamu terkulai manja jatuh ke pelukan aku. Romantis banget sih kamu yaang."

Nah itulah beberapa kenangan romantis yang berujung maut, buatlah kenangan anda selalu dikenang doi. Segitu aja dah yang bisa gue contohin kenangan-kenangan super yang membuat kalian akan selalu dikenang oleh pasangan anda. Oia, jangan lupa coba hal-hal yang baru yang lebih maut yang bisa bikin pasangan anda klepek-klepek. Hahahahha, akhir kata gue cuma mau bilang.... Eeemmm, gue cuma mau bilaaang... Heemmm gueee akan bilang "DON'T TRY THIS WIHT YOUR PARTNER" kalo belum siap mental, hahahahaha...


don't judge each day by the harvest you reap, but by the seeds that you plant.
 -Robert Louis Stevenson-

0 komentar:

Posting Komentar