ngeblog via android

22 Mei 2012



Heemmm, lagi muter-muter play store eh nemu applikasi blogger droid. Penasaran coba search ke google, kali aja ada applikasi yang keluaran google inc. Lama searching, akhirnya dapet juga link buat downloadnya. Taph sayang, setelah mau didownload ada caution diatasnya dengan tulisan "applikasi ini tidak tersedia di negara anda". Wew, sial bener dah, terpaksa pake yang blogger droid.

Kelar download langsung gue coba test buat posting. Nah yang kalian baca ini adalah postingan gue via blogger droid. Lumayan lah, itung-itung bisa jadi gampang kalo mau posting diblog. Sekalipun lagi dijalan, atau lagi ada dikendaraan gak perlu bingung buat nuangin unek-uneg di blog. Tinggal buka applikasinya, dan langsung posting, hehehe :)

Wew, inikan posting tester gue, kok gue udah sok tau aja yak, padahal gue belumm tau hasil update'an nya. Hahaha, okelah kalo begitu sob, sekian dulu tester ini gue sampaikan. Dan ini siap-siap mau gue terbitkan, dan mau liat hasilnya. Capcuuus cinnt. . .

Published with Blogger-droid v2.0.4

0 komentar:

Posting Komentar