papaya farm

22 Mei 2012



Papaya farm, nama sebuah game android sob. Game seru ini bisa didapat di play store nya android, game ini mengintruksikan kita untuk menjalankan sebuah pertanian. Memang gak seseru harvest moon sih, tp lumayan seru juga sob buat iseng. Yang seru dari game ini, kita bisa mencuri tanaman tetangga kita, dan kita juga bisa mencuri ternak mereka saat ternaknya berproduksi. Cukup banyak jenis tanaman dan ternak yang bisa kita pelihara.

Gak seperti game android yang lain, game ini menawarkan sebuah keseruan yang unik dan kesiapan kita mengolah lahan pertanian. Menanam rumput untuk ternak, dan menyiapkan daging untuk pakan ternak yang mengkonsumsi daging seperti kucing, beruang dan lain-lain. Mengolah hasil panen dengan tools merupakan sebuah tantangan tersendiri. Dari kebun kita bisa menanam berbagai macam plants dan siaga menyianginya serta memberi pupuk agar hasil produksi dapat lebih cepat panen. Dari peternakan, kita dapat berternak hewan-hewan unik serta mendapatkan keturunan yang lebih bagus dari ternak kita sebelumnya. Meningkatkan level dan expant tanah, game ini bisa jadi pengisi waktu luang kita, jadi gue sarankan buat para android user untuk mencobanya.

Game ini tersediag dalam beberapa versi, gue sih kurang jelas dengan perbedaannya. Tapi yang mencolok adalah versi yang biasa dan versi 2011 terletak pada background nya. Namun, meski beda versi, kita tetep bisa saling konek kok, jadi tunggu apa lagi, ayo buat para android user, download deh buruan gamenya dan main. Nikmati serunya bercocok tanam dan berternak ala papaya farm.

Published with Blogger-droid v2.0.4

0 komentar:

Posting Komentar