liverpudlisme

15 Mei 2012


Akhirnya selesai juga kompetisi liga inggris 2011-2012 dengan Manchester City sebagqai juaranya. Tapi biar bagaimana pun, ini bukan musim yang bagus buat Liverpool. Sayang ya Liverpool gagal lagi finish di urutan ke 4 klasmen, yang tandanya gagal lagi buat berjibaku di Liga Champions musim depan. Tapi it's okay, beruntung Liverpool menjuarai piala Carling, dan mendapatkan tiket lolos ke piala UEFA. Meski masih dibawah liga champioms, tapi tak apa lah, toh partisipasi ini menandakan Liverpool masih bisa unjuk gigi di Eropa.

So, gue sebagai Liverpudlian jelas kecewa, tapi buat gue pantang jadi karbitan. Dan semoga musim depan Liverpool bisa lebih beruntung dan bisa memperbaiki kesalahan di musim ini. Beberapa pemain udah pada diincar dan semoga nantinya bisa direkrut dan memberi kontribusi yang lebih buat Liverpool. Musim ini memang bukan musim yang baik bagi Gerrard CS, banyak kehilangan point dikandang dan sering tumbang ditangan klub yang notabene diatas kertas harusnya bisa dimenangkan. Tapi itulah sepak bola, bukan hanya sekedar skill dan strategi, keberuntungan juga menjadi salah satu fatktor terpenting.

Akhir kata gue cuma berharap dimusim yang akan datang semoga Liverpool bisa berbenah dan lebih didekatkan pada keberuntungan.

YNWA

0 komentar:

Posting Komentar